Keluarga saya membeli sebuah flat di Toh Yi Drive pada tahun 1988. Meteran gas terletak di area istirahat di depan pintu depan tetangga saya.
Ketika Dewan Perumahan menjual area reses ke tetangga saya sekitar 20 tahun yang lalu, itu tidak memindahkan meteran gas kami.
Akibatnya, selama bertahun-tahun, seorang inspektur tidak selalu dapat merekam pembacaan meteran gas flat kami, dan biaya utilitas kami tidak akurat.
Kami berbicara dengan anggota parlemen kami, yang meminta HDB untuk menyelidiki masalah ini. HDB menulis kepada kami awal bulan ini, memberi tahu kami bahwa tetangga kami tidak mau membayar meteran gas kami untuk dipindahkan.
Kemudian disarankan keluarga kami melakukan salah satu dari dua hal: Atur agar inspektur meteran gas datang dan membaca meteran ketika tetangga kami ada di rumah, atau atur agar inspektur meteran gas menghubungi tetangga kami ketika dia ada di rumah.
Apa yang disarankan HDB tidak menyelesaikan masalah kita sama sekali.
HDB menawarkan untuk memindahkan meteran gas dengan biaya kami, yang diperkirakan akan menelan biaya sekitar $ 2.300. Kami merasa kami tidak perlu membayar jumlah ini karena bukan salah kami bahwa meteran kami telah ditempatkan di area istirahat tetangga kami.
HDB seharusnya menyelesaikan masalah ini di awal dan memindahkan meteran gas kami ketika menjual area reses ke tetangga saya.
Ivan Leonard Ho Chia Ming